Mengajak Tante Cindy Ke Kostan Untuk Memenuhi Nafsu Birahiku

Posted on

Cerita Dewasa – Waktu ítu gua dí ajak temen gua buat líat hasíl lukísan yang dí bíkín temen gua ítu, cewe día dí bawah gua satu tahun se enggaknya gua seníor díanyalah… sewaktu gua tíba dí rumah día ada seorang wanita sexy, cantík, waaahh susah deh buat díomongín pokoknya top banget, lalu día senyum ama gua

“Eh Jen sapa tuh?” tanyaku
“Oo Tante gua tuh Ndry kenapa? Suka?”
“Yeeee enak aja loe,” jawabku
“Yuk gua kenalín ama Tante gua,” ajak Jenny
“Aloo Tanteeee,” kata Jenny
“Ehh udah pulang Nít?” tanya Tante Cindy
“íya Tan,” jawab Jenny
“Oh íya Tan kenalín níh temen Jenny” lalu Tante mengulurkan tangannya begítu juga gua
“Cindy,” katanya

“Hendry,” kataku, waaahh tangannya lembut banget langsung otak gua jadí gak karuan untung Jenny ngajak gua masuk kalo gak udah deh otak gua ngeres

Sesudah gua liat hasíl lukísan sí Jenny gua ngobrol-ngobrol ama Jenny dan Tante Enak juga ngobrol ama tantenya Jenny cepet akraban orangnya tapí setengah jam kemudían Jenny pamít ke belakang dulu otomatís tínggal gua dan Tante Cindy saja berdua

Tante Cíndy yang memakaí celana street dan kaos típís membuat jantungku mulaí gak karuan, tapí gua ngejaga supaya tídak ketauan kalo gua lagí merhatíín Tante, kamí ngobrol ngalor-ngídul lama-lama duduknya semakín dekat denganku waaahhhh, makín dag díg dug aja níh jatung gua gímana enggak Tante yang putíh mulus ítu duduknya ngangkang bebas banget píkírku apa día kagak malu ama gua apa? Lambat laun pembícaraan kamí mulaí menjurus ke hal-hal yang berbau sex

“Ndry kamu punya cewek?” tanyanya
“Blom tan,” jawabku
“Tante sendiri kok sendirian …?”
“Hhhmm gak kok kan ada Jenny ”
“Maksud saya laki-laki yang jagain Tante siang dan malem lho ”
“Ooooooo Tante cerai sama om 2 tahun yang lalu Ndry…”
“Tante gak kesepian ?”
“Tak tuh kan ada Jenny ”
“Maksud saya yang nemenin Tante malem hari ”
“Ih kamu nakal yah ” kata Tante sambil mecubit pahaku

Otomatis meringis kesakitan sambil tertawa… hehehhehee…

“Bener Tante gak kesepian?”, gua bertanya lagi

Tante Cindy bukannya menjawab, dia malah memelukku sambil menciumiku, aku kaget campur seneng Sewaktu kami bergumul di ruang depan tiba-tiba Jenny dateng, untung tadi pintu yang mau ke dapur tertutup kalo ketauan Jenny bahaya nih kami menghentikan pagutan kami lalu Tante Cindy pun pergi ke kamarnya sambil malu-malu Setelah Jenny datang gua langsung pamitan, lalu gua pamitan ama Tante

“Tante, Hendry pulang dulu,” kataku
“Lho kok buru-buru?” tanya Tante Cindy sambil keluar kamar
“Ada keperluan lain Tan,” jawabku
“Lain kali ke sini lagi yah,” kata Tante Cindy sambil mengerlingkan matanya
“Ooooo iya Tante,” kataku sedikit kaget, tapi agak seneng juga

Setelah kejadian itu gua jadi kangen ama Tante Cindy Suatu hari gua lagi jalan sendirian di mall, gua gak nyangka kalo ketemu ama Tante Cindy

“Allo Tante,” sapaku
“Hi Hendry,” jawabnya
“Mau kemana Ndry ?”
“Hhhhmmm lagi pengen jalan aja Tante ”
“Kamu ada waktu ?”
“Kalo gak ada gak papa ”
“Emang mau ke mana Tan ?”
“Temenin Tante makan yuk ”

Waaaahhhhh… tawaran itu gak mungkin gua tolak jarang-jarang ada yang traktir gua, maklum gua anak kostan heueuehueuh Tanpa berpikir panjang gua langsung mengiyakan tawarannya

Setelah kami makan Tante ngajak gua keliling sekitar Bandung Tanpa kita sadari kalo malam udah larut Waktu itu jam menunjukkan pukul 22 30 Lalu gua ngajak Tante Cindy pulang, gua di anter ama Tante Cindy sampai depan rumah kostan gua

Tapi sebelum gua keluar dari mobil gua kaget campur seneng Tante menarik badan gua lalu menciumiku dengan ganas Kami berpagutan lumayan lama Lama-lama gua makin panas lalu gua ajak Tante Cindy masuk ke dalam kostan gua Lalu kami masuk setelah di dalam Tante Cindy menubruk badan gua hingga kami berdua jatuh di atas kasur Lalu kami beerciuman lagi

Tiba-tiba tangan gua yang nakal mulai mengerayangi badan Tante Cindy yang sexy Setelah itu gua buka tank top Tante Cindy Wooowww ternyata dia tidak memakai BH itu membuat gua gampang buat menikmati indahnya payudara Tante Cindy yang indah itu Tante Cindy mulai mengerang keenakan

“Ooooooohhhh Hendryyy remas terushhhh,” kata Tante mendesah

Mendengar itu aku makin menggila

“Gua gigit putting susu Tante Cindy…”
“Aaaccchhhhhh… enak sayang terussshhh…”

Lalu gua buka celana jeans Tante Cindy, sambil terus kupermainkan gundukan kembar itu dengan rakus setelah gua buka celana jeans tante Cindy, gua buka CD Tante Cindy yang berwarna hitam itu

Ooooohhhhh indah betul pemandangan malam ini gumamku dalam hati Lalu aku pun menyuruh Tante Cindy buat membuka pahanya lebar-lebar

“Baik sayang lakukan apa yang kau mau ”

Lalu gua benamkan muka gua ke selangkangan Tante

“Aaaacccchhhhhhhh… geli sayang,” jerit Tante Cindy, badannya bergoyang-goyang ke kanan dan ke kiri menahan nikmat

“Aaaaaccchhhhhhh terus sayang oooohhhhhhhh”

Gua jilat, gigit, jilat lagi hhhhmmmmmmm… memek Tante Cindy harum Lalu tangan Tante Cindy mencari-cari sesuatu di balik celana dalamku

“Wwoooooowwwww,” jeritnya
“Aku gak percaya punyaan kamu gede Ndry…”
“Tante suka?” tanyaku
“Suka banget ”

Lalu kupermainkan lagi memeknya, kami bermain 69 Tante melumat kontolku dengan rakusnya, sampai tiba saatnya dia mulai merengek-rengek supaya kontolku dimasukkan ke dalam liang memeknya

“Ndryyyy sekarang sayang aku gak kuaatttthhh !!!”
“Sekarang Tante ?”
“Iya sayang cepaaattt ”

Lalu gua menaiki badan Tante Cindy perlahan-lahan gua masukin kontol gua… oooooohhhhhh… sleeeepp perlahan-lahan kontolku pun kubenamkan

Tante Cindy sedikit teria

“Aaaaaccccchhhhhhh Ndryyyyy”

Memek Tante masih sempit, hangat aahhh pokoknya enak banget…

“Masukin yang dalem Ndryy… oooohhhhhhh !!!
“Goyangin Tante ”

Slepppp… sleppppp… sleeppppp kontolku keluar masuk

“Ooohhhh… ooohhhhhhh ooohhhhhhhh……” kami berpacu untuk mencapai klimaks dan akhirnya kami pun keluar sama-sama

Setelah kami puas bercinta kamipun tertidur pulas dan bangun kesiangan untung waktu itu temen-temen sekostanku sedang mudik, jadi aku gak terlalu khawatir

“Kamu hebat tadi malam Ndry sampe aku kewalahan” lalu Tante Cindy pun pamitan untuk pulang lalu dia berkata

“Lain kali kita main lagi yah aku masih penasaran ama kamu Ndry”…
“Kalo kamu mau apa-apa bilang aja ama Tante ya jangan sungkan-sungkan!!”
“Baik Tante,” kataku

Lalu Tante pun pulang dengan wajah berseri-seri, setelah kami melakukan percintaan itu kamipun melakukannya berulang kali dan hubungan kamipun masih berlanjut hingga kini, tapi hubungan yang tanpa ikatan, hanya hubungan antara orang yang haus akan sex dan semenjak itu akupun diajari berbagai jurus dalam permainan sex, mulai dari doggy style sampai berbagai jurus yang sangat nikmat

Setelah gua berhubungan dengan Tante Cindy kebutuhan akan sehari-hari gua lebih dari cukup apapun yang gua minta dari Tante Cindy dia pasti memberikannya, soalnya dia bilang permainan ranjangku hebat sekali dan adikku ini lumayan besar, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *